CALL US :62-815-9422305   

About us

about
Branding ISMEA adalah

Bersaing dalam kualitas, kreatifitas dan inovasi, Jujur dalam produksi, promosi dan pemasaran, Berbasis Sosial dan Lingkungan Terbuka bagi kemitraan

Keanggotaan :

Anggota-anggota Indonesia Small Medium Enterprises Association (ISMEA) terbangun dan tersusun dari individu yang berminat bergabung dalam asosiasi dan telah disahkan dengan status sebagai ANGGOTA, yang kemudian disebut dengan Anggota Perkumpulan UKM Indonesia (ISMEA).

Anggota-anggota Indonesia Small Medium Enterprises Association (ISMEA) terdiri dari anggota biasa dan anggota kehormatan. Anggota biasa adalah siapa saja yang mendaftarkan diri sebagai anggota melalui ketentuan yang sudah diatur oleh asosiasi. Anggota kehormatan adalah anggota yang diangkat secara otomatis karena jasa-jasanya yang luar biasa dalam pengembangan UKM di Indonesia yang diatur dalam anggaran rumah tangga.

Anggota-anggota Indonesia Small Medium Enterprises Association (ISMEA) memiliki hak dan kewajiban untuk menyuarakan, mensyahkan dan menjalankan program kerja organisasi.

Asal usul  Indonesia Small Medium Enterprises Association (ISMEA) berasal dari para pelaku UKM di seluruh wilayah di Indonesia yang memiliki produk dari berbagai jenis dan subjenis produk yang disebut multiproduk.

BASIS PRODUK

Indonesia Small Medium Enterprises Association (ISMEA) menjalankan kegiatan berbasis kebutuhan UKM untuk peningkatan produksi, promosi dan pemasaran serta kemajuan sektor ekonomi industri manufaktur

Jenis produk bersifat multiproduk dengan berbasis pada keunggulan potensi dan kekayaan intelektual dan hasil bumi serta warisan kekayaan budaya Indonesia.

Kemitraan (partnership) berlandaskan kepada forum yang menggunakan jaringan dan relasi dengan pihak lain baik secara individual dan kelembagaan sebagai kekuatan di dalam mencapai tujuan bersama.

Penelitian dan Pengembangan (research and development) dengan pihak ketiga yang profesional yang mengacu kepada hasil riset dan pengembangan sehingga rancangan dan promosi produk serta pengembangannya dapat terukur dan dapat dipertanggungjawabkan

Aksi (practice) menampilkan produk-produk unggulan dan kreatif dalam pameran-pameran dan ajang promosi untuk memajukan ekonomi usaha kecil menengah mengimbangi kemajuan ekonomi industri besar sebagai bagian dari pembangunan ekonomi nasional.

Visi : Membangun citra heritage Indonesia melalui produk yang berkualitas Menjadikan asosiasi keilmuan yang kompeten, profesional, akuntabel dan strategis untuk  masyarakat dan pembangunan nasional dan mampu berkarya di tingkat internasional demi martabat bangsa dan negara.

Misi: Memajukan industri usaha kecil menengah, melalui promosi dan pemasaran dalam dan luar negeri dengan produk berkualitas dan kreatif agar bisa kompetitif di pasar global dan internasional.




Administrators

...

Ketua Umum


Dr. Endang Rudiatin, M.Si

John Doe .........

Ketua Dewan Pengawas



John Doe ..........

Sekretaris Jendral


Jumadi Sp.

John Doe ..............

Bendahara Umum


Lesmana, SP.I

John Doe .............

Manufacturers
Quick Find
 
Use keywords to find the product you are looking for.
Advanced Search
Languages
English Indonesia
There are currently no product reviews
0 items